Contoh Surat Cinta

Contoh Surat Cinta

Contoh Surat Cinta

Contoh Surat Cinta - Kalau anda suka sama seseorang tetapi sulit sekali mengucapkan maka lakukan langkah yang seperti kali sampaikan disini, memang hal ini sudah sangat lamah sekali dan sangat manjur untuk dilakukan buat pasangan yang pemalu dan ingin menjalin romantis, tidak gopoh langsung bilang cinta, tetapi kalau kita buat surat cinta memang cenderung bisa memberikan semua hati dan jiwa kita untuk menyatakan cinta kepada orang yang kita sukai, sehingga kita bisa menulis pajang dan lebar dari awal kenal, hingga hati anda mencintai orang tersebut.

Format Surat Cinta memang sangat simpel sekali tidak seperti membuat surat lamaran kerja sobat yang harus di tuntut sangat lengkap dari tanggal hingga biodata kita dan penulisan harus cocok dengan surat permohonan, tetapi kalau surat cinta sangat simpel anda bisa menulisa sengan gaya bahasa anda dan tidak terlalu formal dan buat hal romantis di dalam surat cinta anda, sehingga kesan dan pesan bisa tersampai dengan sangat baik nantinya.


Yang penting isi dari surat cinta anda jangan terlalu memaksa untuk di cintai karena setiap pasangan ada yang tidak suka kalau pasangan mereka terlalu memaksa untuk harus mencitai maka kesan surat cinta anda pemaksaan untuk cinta.

Untuk contoh surat cinta anda bisa baca di bawah ini bahasa surat cinta yang romantis dan pernu dengan makna kalau anda sangat sayang banget dengan dia.

Contoh Surat Cinta Edisi 1

Yang terkasih, (nama)

Ketika saya pertama kali melihatmu, aku telah jatuh cinta denganmu. Mungkin, perasaan ini terlalu cepat dan kadang-kadang membuat dirimu aneh, tapi saya percaya dengan semua cinta saya kepadamu. Aku ingin kau menjadi pemilik hatiku. Aku ingin kau menjadi pendamping hidupku.

Setiap malam, aku terus berpikir tentang hari bahagia ketika kita saling mencintai selamanya. Meskipun kita baru saja bertemu, aku sangat merindukanmu. Aku ingin kau menjadi milikku, dan berkomitmen untuk menciptakan rasa cinta yang tak ada habisnya.

Aku harap engkau akan menerima saya dalam hidup Anda. Aku memiliki cinta yang sangat besar. Ini adalah sumber terbesar saya sukacita dan kebahagiaan yang saya ingin bagi denganmu. Aku bisa melupakan semuanya karena aku sangat mencintaimu.

Contoh Surat Cinta Edisi 2

Sayangku, (nama)

Aku tahu kita dipisahkan oleh jarak jauh untuk waktu yang lama. Namun, aku belum bisa menerima semua kesulitan ini. Aku merasa sangat sedih dan benar-benar merindukanmu. Namun, Aku segera menyadari bahwa jarak yang memisahkan kita tentu akan berakhir suatu hari nanti. Meskipun Aku tidak tahu kapan kebahagiaan yang akan datang dan kita bisa bersama selamanya.

Aku percaya, meskipun tubuh kita tidak menjadi satu, tetapi hati Aku dan kamu erat melekat. Hati kita tidak akan dipisahkan. Aku memegang hatimu untuk sekarang dan selamanya.

Aku ingat ketika kita duduk bersama-sama, semuanya begitu indah. Aku berada di lenganmu dan belas kasih kita terpancar begitu luas. Aku ingin mengulang saat-saat ketika kita sedang bersama-sama dan Aku ingin menyimpannya.

Sayang, kita telah melewati banyak masa sulit dan kami mampu untuk terus berjalan tanpa lelah. Aku sangat mencintaimu dan Aku berharap kami bisa melewati kesulitan ini dan menemukan kebahagiaan sejati suatu hari nanti.

Semoga dengan info yang kami sampaikan kepada anda semua tentang surat cinta yang diatas bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin membuat surat cinta yang simpel dan mengesankan pasangan anda dan ini adalah salah satu jalan untuk bisa menuangkan rasa sayang kasi kepada dia.
Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed
×
×